CARA BUKA FRP Andromax E2 B16C2H

Ketika mengembalikan perangkat ke pengaturan pabrik dengan Factory Reset Protection ( FRP ) fitur diaktifkan , Anda harus memasukkan nama pengguna dan password untuk Akun Google yang terdaftar terakhir untuk mendapatkan kembali akses ke perangkat . Anda tidak akan Mampu mengakses perangkat tanpa mandat yang benar . verifikasi akun Google ini mencegah pengguna yang tidak sah dari Mengakses atau menggunakan perangkat Anda jika telah ulang ke pengaturan pabrik tanpa izin Anda ( misalnya, jika perangkat hilang atau dicuri ) .
Verifikasi akun google Andromax E2 B16C2H. Untuk bisa menggunakan Andromax E2 yang telah terkunci FRP atau Factory Reset Protection, kita harus melakukan unlock FRP, salah satu cara adalah melakukan restore dari backupan hape normal yg tidak terkunci FRP.
Mohon digunakan dengan bijaksana, jangan digunakan pada hp curian. thx

BAHAN : 
 CARA  INSTAL TWRP :
  1. Install TWRP terlebih dahulu, Extract zip TWRP Andromax E2, copy folder sdimage ke mmc, Folder ditaruh diluar, seperti gambar dibawah
  2. Masukkan MMC ke Andromax E2 B16C2H , next "POWER ON" usahakan min mmc yang anda gunakan 4GB atau lebih
  3. Proses Flashing Andromax E2 langsung berjalan, ditandai warna biru, seperti digambar dibawah ini
  4. Proses selesai, ditandai warna hijau, seperti digambar, TWRP sudah terpasang


CARA UNLOCK FRP via 1Clickbat :
  1. Extrax file 1 click bat, matikan antivirus, biar terextrack semua .
  2. TWRP terinstall, pake cara diatas via TWRP by jemmini .
  3. Masuk ke recovery "VOLUME UP + ON", geser Swipe to allow modification .
  4. Pilih reboot trus pilih reboot to bootloader . 
    pilih do not instal agar smartphone anda tidak ke root
  5.  Setelah smartphone anda masuk ke mode fastboot , sambungkan USB dan instal driver fastboot .
  6. Klik 1click.bat ( prosesnya hanya 1/4 detik )
  7. Smartphone anda akan resetart . Done
  8. Bila masih lock FRP anda bisa menggunakan cara ke dua ( restore via TWRP )

CARA UNLOCK FRP via RESTORE TWRP :
  1. Copot MMC, dan hapus folder sdimage, pasang mmc, masuk recovery, "VOLUME UP + ON", backup Andromax E2 anda buat jaga-jaga. Backup centang semua, pada select storage pilih external sdcard.
    nb : banyak kegagalan disebabkan salah pilih tempat penyimpanan, Kebanyakan temen2 waktu backup lupa setel penyimpanan memorinya, tidak disetel  ke external sdcard tapi man langsung backup aja, jadi backupannya da didalem intenal hape, sehingga pada tahap restore pun akan merestore yang ada di internal hape, ya sama aja hasilnya gan, tetap terkunci di gmail, karena man merestore punyaan agan sendiri. 
     
  2. Tahap restore. Copy folder TWRP yang didownload tadi ke MMC. Masuk recovery pilih Restore. Pilih pilih select storage, pilih external sd card. INGAT!!! sebelum melakukan eksekusi harap "BACKUP" smartphone anda . 
    bila tahap ke-6 ini proses pencarian file gagal, maka copy folder 2016-01-01--06-27-22_Andromax_B16C2H_V5.5 didalam folder TWRP yang didonload tadi, ke folder TWRP backupan anda. seperti gambar dibawah ini . 
     
  3. Tahap restore selesai . 
     
  4. Done Andromax E2 B16C2H telah masuk menu .
  5. Untuk imei yang hilang setelah melakukan full restore , restore kembali dan hanya centang "MODEM+MODEM1+MODEM2+FSG" data dari smartphone anda yang telah anda backup (jangan restore twrp yang anda download) DONE .

Artikel ini di kutip dari kangsuper.blogspot.com , dan sudah saya tested hasilnya work 100%
Selamat mencoba :)

1 Response to "CARA BUKA FRP Andromax E2 B16C2H"